Kamis, 13 September 2007

wahh



wahh.
Tue, 09/11/07 08:03 AM

A D Z I M A

Total posts: 0Member

since: January 2007
HALOO.

HEHH.gue.sih.adzima.baru.aja.lulus.dua.tahun.yang.lalu.tuu. klo.gue.sehh.paling.suka.sama.pak.projo.hahags*
abais.dya.yang.paling.ganteng.dee.kayanya.
hahags
kalo.yang.paling.gue.gag.suka.sii.itu.loh.yang..ngajar.geografi.pas.gue.klas.3-8.
gurunya.pake.kerudungnya.panjang.bgwd.kayak.pke.sarung.
tapi.gue.lupa.namanya.tuu.
sebel.sihh.jadi.gue.gag.inged.dee.diya.suka.ngomelin.gue.gara-gara.gue.dituduh.ngobrol.
HAHH.
padahal.gue.lagi.nunduk.doank.WUEEK.sejak.itu.dia.jadi.sensi.dee.ke.gue.
HUHH.
klo.pas.tahun.gue.kayanya.pak.palah.ngajar.seni.musikk.dee.a ndri.
gag.taukk.dee.pas.tahun.lo.
waktu.klas.2.gue.2-2.kepala.sekolahnya.tuu.bu.subekti.
gue.juga.gag.terlalu.suka.ma.bu.bekti.
abisnya.gue.pernah.diomel-omelin.gara-gara.orang.tua.gag.ngambil.raport.
gue.dibilang.anak.sok.pinter.
dee.gara.gara.gag.ngambil.raport.
HUEEK
emang.gue.pinter.sii.hahags
Visit N Join Me


smpn, sltpn, negri, 179. onezoeland. one zoe land, kalisari pasar rebo jaktim

Tidak ada komentar:


bloggoup